ARTIKEL IT (recommend)


Sesuai dengan title blognya yaitu “Artikel Teknologi dan Informasi”, blog ini menyajikan seabreg informasi, semua mengenai Teknologi Informasi, atau bahasa kerennya IT (Information Technology). Malah setelah aku ubek-ubek isi blog ini, ternyata content-nya bukan Cuma melulu artikel aja, ada software yang bisa didownload, segudang tips dan trik yang gak kepikir sebelumnya, dan buanyak lagi content IT laennya.





Yang lebih mencengangkan, walaupun blog ini baru berumur 6 bulan, tapi untuk masalah postingan, blog ini memegang rekor dech kayaknya. bayangin aja… sampe postingan ini saya publikasikan, author blog ini, yang mempunyai nick ‘nugraha’ di blogosphere, sudah memposting artikel sebanyak 371 postingan, apa gak hebat tuh. Yang lebih hebat lagi, author blog ini, termasuk blogger yang rendah hati, dan sangat perhatian terhadap blog-blog lain (kalo ini pendapat saya pribadi).





Hebatnya lagi, blog yang ranking Alexa-nya di bawah 2 juta ini, ternyata udah ber-PR 2. Ini menandakan kalo si ‘nugraha’ ini sangat memperhatikan teknik SEO untuk blognya. Kelemahan kecil pada blog ini adalah banyaknya iklan dari program PPC lokal yang isinya tidak relevan dengan tema blog ini, tapi sebagai blogger yang juga butuh suntikan dana dari para clicker visitor, hal seperti ini bisa ditolerir lah. Untuk saran, kayaknya mending ada link home, dan buat di horizontal navigation, gimana…?





Tapi yang jelas, kalo kamu lagi butuh artikel IT buat tugas kuliah atau laennya, pengen ngoprek computer kamu, pengen matiin virus, atau sekedar butuh tips beli Laptop, maka saya merekomendasikan kamu buat ngubek-ubek blog yang beralamat di http://artikel-it.blogspot.com ini, dijamin semua sudah tersaji,.kita tinggal menikmatinya aja, bahkan tersedia menu ebook gratis yang bisa kita unduh gratis. Pokoknya Dijamin luengkaapp…








PS. Artikel ini saya posting karena blog yang saya review ini memenangkan kontes ini. Terima kasih juga buat temen-temen blogger laen yang udah ikutan berpartisipasi. Penghargaan besar buat kalian semua.

Postingan terkait:

8 Tanggapan untuk "ARTIKEL IT (recommend)"

nugraha said...

Saya yang pertama memberi komentar ya ? :)
Waduh, jadi malu nih. Sebetulnya saya tidak pantas untuk menerima penghargaan atau pujian ini. Saya hanyalah blogger newbie yg harus banyak belajar. Mengenai teknik SEO, saya belajar banyak dari para master, ada mas Zalukhu, Pak Dhe Sumintar, Kang Kombor, Kang Rohman, dll.Widget categories beranimasi saja tadi malam saya otak-atik dari jam 22.00 sampai jam 2.30 pagi. Alhamdulillah dari segi ranking saya mendapat kemajuan 1 bulan terakhir ini, krn saya telat mempraktekkan SEO secara sempurna. Ini saja masih belajar :) Oh ya, terima kasih juga saya ucapkan kepada Mas Isnaini yg template-nya saya pakai sejak 2 bulan terakhir ini. Untuk mas Firanza, terima kasih banyak atas review utk blog saya yg masih sederhana ini. Insya Alloh kedepannya blog ini akan saya perbaiki lagi. Berbagi ilmu yg saya bisa & tahu.

audy said...

wah...penasaran nii....thanks d mas, meluncur ke sana dulu yaaaah.....

fanari said...

@audy: iya mbak saya juga penasaran nih, meluncur ke tkp sama2 yuk.. :D

yoki said...

wah.. selamat deh buat artikel IT.. keren.. padahal topik blog saya juga sejenis.. tapi lum pernah ada yang review :(

Nenad Mohamed said...

Selamat buat Kang Nugraha..Akang memang layak dapat bintang.two thumbs up!!! hehehe

BlogSigit said...

memang lebih asik kalo punya temen yg low profile

nada sumbang said...

low propile ? coba ah liat dulu

kanoko said...

Saya lihat dua-duanya memang jago bikin posting artikel..Panjang dan sangat detail so pasti dua sangat jago dalam dunia per-blogger-an.