Hasil Perempat Final Liga Champions 1

Mulai dini hari tadi, akhirnya para gibol (gila bola) bisa mengetahui 2 tim dari 8 tim perempat final yang lolos ke babak semifinal Europe Champions League 2008-2009, sedangkan 2 tim yang lolos berikutnya akan ditentukan dinihari nanti. Seperti telah kamu ketahui kalo dinihari tadi telah berlangsung pertandingan babak perempat final Liga champions antara Chelsea vs Liverpool, dan Bayern Munich vs Barcelona. Hasil pada first leg minggu lalu adalah Liverpool 1 - 3 Chelsea, dan Barcelona 4 - 0 Bayern Munich. Bagaimana hasil second leg dinihari tadi?


Akhirnya setelah dengan perjuangan yang luar biasa tanpa kapten John Terry akibat akumulasi kartu, Chelsea berhasil lolos ke babak semi final liga champions 2008-2009 setelah menahan Liverpool dengan skor Chelsea 4 - 4 Liverpool. Chelsea Sempat tertinggal 0 - 2 pada babak pertama (yang menandakan secara goal home away Chelsea tidak lolos) yang dicetak oleh Fabio Aurelio pada menit ke-19, dan penalti Xabi Alonso pada menit ke-28 akibat blunder Ivanovic yang pada first leg lalu jadi pahlawan. 

Akhirnya pada babak kedua Guus Hiddink merubah total strateginya, sehingga langsung bisa menyamakan kedudukan pada 12 menit awal babak kedua melalui gol Didier Drogba pada menit ke-51 dan Center back Alex pada menit ke-57. Bahkan Chelsea balik unggul melalui goal spektakuler Frank Lampard di menit - 76. Di 10 menit terakhir Liverpool mengamuk dan membalas 2 gol pada menit ke-81 oleh Leiva dan pada menit-83 oleh Dirk Kuyt, sehingga skor menjadi 3 - 4 untuk Liverpool.


Tak ingin malu dengan kalah di kandang sendiri, akhirnya sekuat tenaga Chelsea berhasil menyamakan kedudukan kembali pada menit ke-89 melalui Frank Lampard kembali. Sehingga hasil akhir menjadi 4 - 4. Benar-benar mendebarkan pertandingan Chelsea vs Liverpool ini. Bagi kamu yang tidak nonton langsung, sangat rugi dech...


Pada pertandingan lainnya, Barcelona yang pada first leg di kandang sendiri telah unggul dengan skor 4 - 0, ternyata tidak mau leha-leha, tapi mereka tetap fight bertarung melawan Bayern Munich di Stadion Olympia kota Munich. Sehingga hasil akhirnya 1 - 1. Gol Bayern Munich dicetak oleh Frank Ribery pada menit ke-47, sedangkan gol Barcelona dicetak oleh Seydou Keita pada menit ke-73.


Sehingga agregatnya:
Chelsea          7 - 5 Liverpool        : Chelsea lolos
Bayern Munich 1 - 5 Barcelona       : Barcelona lolos




Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Hasil Perempat Final Liga Champions 1"