Pengumuman CPNS Jawa Timur

Sebenernya saat ini aku tuh lagi nunggu-nunggu pengumuman Penerimaan CPNS yang seharusnya sih diumumkan mulai tanggal 15 - 20 desember (untuk wilayah Jawa Timur lho...). Tapi sampai sekarang banyak banget daerah-daerah di Jawa Timur yang belum ngumumin hasilnya, mungkin bingung ngoreksinya kali ya...

Saat ini pun aku sebenernya lagi ngeliat barangkali ada update terbaru mengenai pengumuman Tes CPNS (kebetulan aku ikut tes CPNS di Kab. Gresik), Dan sampai saat ini juga, situs resminya belum ngeluarin pengumuman apa-apa. Padahal di website tersebut jelas-jelas tertulis kalo pengumuman akan ditampilkan mulai tanggal 18 - 20 Desember 2008. Emang sih, sekarang juga masih di rentang waktu tersebut. Tapi kok...


Daripada nganggur di warnet, mending aku posting ini aja. Kebetulan aku punya data mengenai situs-situs resminya Pemkab maupun Pemkot di Jawa Timur. Barangkali ada temen-temen yang membutuhkan alamat-alamat tersebut untuk ngecek, pengumumannya dah keluar atau belum. Atau barangkali mau disave buat persiapan daftar CPNS taun depan.

Disini juga aku pengen minta doanya temen-temen blogger semua, agar aku bisa diterima menjadi PNS. Aaaaamiin. Ini nih alamat-alamat situsnya:
  1. Madiun http://www.madiunkota.go.id
  2. Madiun http://www.madiunkab.go.id
  3. Ponorogo http://www.ponorogo.go.id
  4. Magetan http://www.magetan.go.id
  5. Pacitan http://www.pacitan.go.id
  6. Ngawi http://www.ngawikab.go.id/website/
  7. Kediri http://www.kotakediri.go.id
  8. Kediri http://www.kedirikab.com/
  9. Blitar http://www.blitar.go.id
  10. Blitar http://www.kabblitar.go.id
  11. Trenggalek http://www.trenggalek.go.id
  12. Tulungagung http://www.tulungagung.go.id
  13. Nganjuk http://www.nganjukkab.go.id
  14. Malang http://www.pemkot-malang.go.id
  15. Malang http://www.malangkab.go.id
  16. Batu http://www.pemkotbatu.go.id
  17. Pasuruan http://www.pemkotapasuruan.go.id
  18. Pasuruan http://www.kab-pasuruan.go.id
  19. Probolinggo http://www.probolinggo.go.id
  20. Probolinggo http://www.kabprobolinggo.go.id
  21. Lumajang http://www.lumajang.go.id
  22. Bojonegoro http://www.bojonegoro.go.id
  23. Tuban http://www.tuban.go.id
  24. Lamongan http://www.lamongan.go.id
  25. Surabaya http://www.surabaya.go.id
  26. Mojokerto http://www.mojokertokota.go.id
  27. Mojokerto http://www.pemkab-mojokerto.go.id
  28. Gresik http://www.gresik.go.id
  29. Jombang http://www.jombangkab.go.id
  30. Sidoarjo http://www.sidoarjokab.go.id
  31. Pamekasan http://www.pamekasan.go.id
  32. Bangkalan http://www.bangkalankab.go.id
  33. Sampang http://www.sampang.go.id
  34. Sumenep http://www.sumenep.go.id
  35. Jember http://www.pemkabjember.go.id
  36. Situbondo http://www.situbondo.go.id
  37. Bondowoso http://www.bondowoso.go.id
  38. Banyuwangi http://www.banyuwangikab.go.id
Bagi temen-temen yang diterima CPNS, saya ucapin selamat. Semoga dengan menjadi PNS, hidup kita bisa menjadi lebih baik dan lebih bermanfaat. Bagi yang gak diterima, sabar... Allah SWT pasti punya rencana yang lebih besar untuk kita daripada hanya sekedar menjadi PNS. Atau memang waktunya tidak sekarang, tapi nanti. Yang jelas semua kuasa dan kehendak itu ada di tangan ALLAH SWT semata.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Pengumuman CPNS Jawa Timur"

hawee said...

di Palembang juga masih nunggu pengumuman CPNS