Hasil Perempat Final Liga Champions 2

Perempat final Liga Champions Eropa 2008-2009 akhirnya berakhir. 4 tim yang lolos ke babak semifinal pun sudah bisa diketahui. Seperti sudah diprediksi sebelumnya, tim-tim besarlah yang lolos ke babak semifinal Liga Champions tersebut, gak ada yang namanya tim kuda hitam seperti 5 tahun lalu yang mempertemukan FC Porto dan AS Monaco di babak final. Siapa aja yang akhirnya lolos ke babak semifinal?

Pertandingan antara FC Porto dan Man. United yang diprediksi akan berujung ke babak penalti akhirnya tidak terwujud. Man. United membuktikan ke-superior-annya setelah mengalahkan FC porto di kandang musuh dengan skor 0 - 1 melalui gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-6. Padahal pada first leg lalu, dua tim ini berkesudahan 2 - 2. Inilah mungkin yang disebut mental juara, jadi tim-tim besar pasti punya apa yang dinamakan mental juara, yang bisa memberi sentuhan mental juara ini pastilah pelatihnya Sir Alex Ferguson.

Di tempat lain, tepatnya di Emirates Stadium, Arsenal berhasil membungkam Robert Pires dkk dengan skor 3-0. Gol diciptakan oleh Theo Walcott pada menit ke-10,Emanuel Adebayor pada menit ke-60, dan Robin van persie pada menit-69 melalui titik penalti.

Sehingga pada babak semifinal nanti Arsenal akan bertemu dengan Manchester United, sedangkan Chelsea akan melawan Barcelona, siapa yang akan ke babak final? kita tunggu jawabannya. 

Postingan terkait:

11 Tanggapan untuk "Hasil Perempat Final Liga Champions 2"

Website Gratis said...

harapan saya, MU dan Barcelona bertemu di final Liga Champions.

Artha said...

wah panteng terus

Hasil Liga Champions said...

jadi inget kalo saya byasanya juga suka posting hasil lig achampions..
untung ada juga yang posting... :)
mudah2an finalnya MU barca...
biar seru gitu...

Yusa Indera said...

Christiano Ronaldo ternyata keren terus ya maennya..

Rozy said...

di final entar chelsea vs MU lagi kayaknya

Fraders said...

Pengen banget ngeliat MU VS Barca di final ntar..

iskandaria said...

Nembak keyword nih kayaknya :)

nugraha said...

Wah, sayang sekali saya nggak hobi nonton bola :(. Mas, anda dapat award dari saya. Silahkan di ambil di blog saya.

Toni Blog said...

inggris lolos banyak ya

Mac Disk Wipe said...

Thanks for the nice post. I am expecting some different idea from your side. You always represent some new thought in your post.

TAG Heuer replica said...

Great! Generally I never read whole articles but the way you wrote this information is simply great and this kept my interest in reading and I enjoyed it. You have got great writing skills.