Pendapatanku terancam bahaya

Kemudahan yang aku dapatkan untuk mendulang dolar via online terancam melayang. Selain karena job akhir2 ini lagi sepi (kenapa ya? ) ((eh... apa temen2 juga lagi job review, ato cuma saya sendiri ya?)) tapi juga karena jaringan internet di kantorku lagi2 kena musibah. Ini karena kemaren pas surabaya dilanda hujan deras dan petir saling sambar-menyambar, dan tak lupa salah satu petir mampir ke antenna WiFi di menara di kantorku.


Karena sinyal Internet di kantor tempatku bekerja mengandalkan antenna ini, maka jaringan internet di kantorku gak bisa dipakai sama sekali, padahal lagi pengen2nya ngecilin alexa blog ini. Biar blog ini bisa dapet job yang lumayan seperti blog english-ku.

Terpaksa dech aku ngupdate blog ini dari warnet, karena emang gak punya sambungan internet di rumah. Semoga temen-temen mau sering2 berkunjung kesini walaupun agak jarang ngupdate artikel blog ini, (tapi Insya Alloh tak usahain sesering mungkin). Blogwalking pun akan aku kasih porsi waktu tersendiri, karena aku kalo ke warnet biasanya lupa tujuan utama (bisa nyasar kemana-mana) apalagi yang berhubungan dengan Miyabi, wuihh... (ketahuan belangnya nih...)

Postingan terkait:

5 Tanggapan untuk "Pendapatanku terancam bahaya"

audy said...

yaaah...dollar dari paid review bisa buat langganan internet di rumah yaaaah....tapi jangan buat buka2 miyabi (hihihi dulu saya ngiranya tu nama game....huhuhu)

fraders said...

apa mungkin pengaruh dari krisis finansial ya ?

btw.. salam kenal ya.. kalo ada waktu, coba deh mampir ke blogku..

iskandaria said...

Hmm, miyabi? Apaan tuh? Dasar saya yg masih kurang gaul kali ya. Semoga tetep semangat ngeblog deh mas.

nugraha212 said...

Yah, mudah2an cepat dapat job (banyak lagi)...:)

tipis said...

emang lagi sepi amir mas. wis mbuh bangkrut aku, fakir pagerank haha