KEAJAIBAN PAYPAL

Kamu pernah cari duit di internet? Atau kamu lagi memulai untuk mendulang dolar di internet? Kalo iya nama Paypal pasti tidak asing lagi, bagi yang belum kenal,segera aja berteman akrab dengannya. Kenapa? karena Paypal adalah Bank virtual (istilah kerennya 'Payment Gateway'), yang merupakan ujung tombak dari segala perjuangan kita di dunia perbloggingan, jadi mau tidak mau kita harus punya rekening virtual di Paypal.

Disamping sebagai Bank virtual, ternyata Paypal juga punya keajaiban, dan keunikan lain lho, apaan??
Begini, Kalo kamu pengen ikutan program pendulang dolar di internet, tapi masih bingung mau pilih program yang mana? karena buuanyak banget program pendulang dolar di internet yang berstatus 'SCAM' alias penipuan. Nah untuk menghindari kita salah memilih program, maka Paypal bisa kita jadikan jurus penangkalnya, gimana caranya?

Perlu kita ketahui, bahwa program-program pendulang dolar di internet sangat ingin bekerjasama dengan Paypal dan ingin menjadikan Paypal sebagai sarana pembayaran komisi, karena status Paypal yang established, dan punya banyak member. Namun untuk bisa di-support Paypal, website program tersebut harus memenuhi persyaratan dan lolos verifikasi tim Paypal yang sangat ketat, termasuk di dalamnya apakah website program tersebut terindikasi SCAM atau tidak. Nah, dari sini dapat kita simpulkan kalo program-program pendulang dolar yang di-support oleh Paypal terjamin bebas dari SCAM. Logis bukan? Jadi untuk lebih amannya, kita harus memilih program pendulang dolar yang telah di-support oleh Paypal.

Sebagai member, agar kita bisa 'memanfaatkan' sejumlah dolar yang ada di rekening Paypal kita. Maka kita harus menjadi member yang verified, alias sudah terverifikasi. Tapi verifikasi yang dilakukan pada member tidak seketat dan serumit website-website program pendulang dolar. Kita cukup mensubmit nomor kartu kredit milik kita sendiri pada pihak Paypal. Selanjutnya tinggal tunggu status Paypal kita menjadi 'verified'. Cukup mudah bukan?

Masalahnya, kebanyakan kita khususnya blogger sangat-sangat anti dan alergi sama kartu yang satu ini. Malah ada salah satu blogger yang menyebut kartu kredit dengan 'kartu setan'. Nah, apabila kita tidak ingin punya kartu kredit, apakah Paypal kita masih bisa berstatus verified? Jawabannya : BISA. Sekarang sudah ada Kartu Kredit Virtual (VCC = Virtual Credit Card). Dimana dan gimana cara ngedapetinnya? Kabar gembiranya lagi, cukup mudah dan murah ngedapetin VCC ini. Anda cukup pergi ke rumah penjualnya yang biasa dipanggil Paman Gober. Dan kamu bisa ngedapetin infonya di ruang tamunya, sekaligus pesan VCC. Tapi kalo kamu mau masuk ke ruang keluarga, ada kontes yang berhadiah wah. Yang jelas hadiahnya gak sepelit namanya kok. Jadi tunggu apa lagi?

Postingan terkait:

8 Tanggapan untuk "KEAJAIBAN PAYPAL"

Anonymous said...

Wew infonya menarik dan reviewnya manteb :)

Anonymous said...

mantep nih reviewnya...
aku yang sejak awal ikut jadi minder dengan munculnya review yang mantep2 :D

Anonymous said...

Wah bener pak paypal memang ajaib, setiap orang harus punya.

sumintar.com

Redaksi said...

salam-salam kenal semuanya

http://sibolga-online.blogspot.com

Anonymous said...

jadi dengan kata lain situs yg menggunakan paypal sebagai payment gateway sudah tidak diragukan lagi ya..?

Anonymous said...

weks...ini sambil menyelam minum air.. 2 sekaligus di review

Anonymous said...

Setuju banget dengan analisisnya. Tapi kalo gitu ada satu hal penting nih yg saya tanyain. Google AdSense kan pake cek tuh, gak pake PayPal. Apakah itu pertanda GA bisa masuk kategori terindikasi SCAM??? Hehehe....

Anonymous said...

@paman gober : mantab, tapi gak menang. hehe..
@therunk : terlalu memuji nih. padahal mas therunk yang menang.
@kabar baru : makasih dah visit pakde. Wah kabarbaru ini ladangnya pakde juga ya
@redaksi : salam kenal balik
@Blogsigit : bener banget, ini sekedar analisis pribadi saya lho.
@hawee : bener banget pren. thanks dah visit
@ecko : kritis juga master satu ini. kalo GA sih ya pengecualianlah..., tapi lebih asyik lagi kalo GA gak via cek, tapi via Paypal.