Domain .com .net dan TLD lainnya gratis. Mau??

Saat lagi blogwalking dan googling beberapa waktu lalu, aku nemuin ada sebuah situs website yang menawarkan domain .com, .net, .biz, .info dan berbagai TLD (Top Level Domain) lainnya dengan tanpa mengeluarkan uang sepeserpun. Ini jelas merupakan berita bahagia bagi blogger yang udah berbulan2 bahkan bertahun2 masih ngekos di blogspot, wordpress dan laennya. Kata orang bijak 'meski jelek yang penting rumah sendiri' hehehe... Mau tau apa aja TLDnya? Nih...


Meski tanpa mengeluarkan uang sepeserpun, tapi layanan ini tidak sembarangan lho. Dalam ToS nya disebutin kalo Semua TLD yang kita dapet bukan dipinjamkan, alias menjadi milik kita pribadi seutuhnya. Nah lho... gimana gak keren tuh. Gak percaya?? Lihat yang ini...



Tapi jaman sekarang mana ada yang benar2 gratis?? hehe.. (ketipu??) gak juga kok. Memang sih gak bener2 gratis, alias ada tanda *nya (syarat dan ketentuan berlaku). Tapi syarat dan ketentuannya termasuk mudah kok. Apaan? Kalo dijelasin bisa panjang lebar dan tinggi, belum luas alas dan volume, loh... kok jadi ngelantur sih..? yang serius donk.

Jadi syaratnya itu, kita harus mencari referral alias member baru. Setiap kita mendapat referral, kita akan mendapat 1 poin. Lalu berapa poin yang harus kita kumpulkan untuk bisa mendapat domain tersebut? Nih...


Caranya gimana? klik disini Untuk mendaftar, trus isi semua biodata kita, isikan juga alamat email kita. Selanjutnya seperti yang sering kita lakukan ketika daftar program pendulang dolar, yaitu kita cek email kita, kita buka email dari admin mereka, lalu kita klik link yang diberikan untuk verifikasi, selanjutnya kita bisa login dengan username kita (pasti dah pada paham semua kan??)

Pasti temen2 pada nanyain, apakah aku sudah dapet domain tersebut. Jawabannya : BELUM, lha wong ini juga lagi usaha, hehehe... Selanjutnya setelah aku dah dapet domain pribadi tersebut, segera kukabari dech. Makanya, tolong daftar disini ya... Itung2 sebagai tanda terima kasih, karena aku sudah ngasih info ini. Dan juga sekalian ngamal, biar aku bisa segera pindah rumah. hehehe, makasih buat temen2 sebelumnya.

PS. Mohon maaf, mungkin saya kurang fair karena langsung ngasih link referal, mohon maklum karena dah ngebet pengen punya domain sendiri

Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk "Domain .com .net dan TLD lainnya gratis. Mau??"

Tony said...

wah repot juga ya kayaknya :)

sandy said...

nah tuh aq uda daftar jadi refferalnya tuh...

thnakz infonya.......
silahkan dicek akunya..

arafi said...

thx yup infonya