Gambar Caleg nampang di Blog Kita. Gimana Menurutmu??

Di postingan kali ini aku mau minta pendapat kamu. Gini nih... sebentar lagi di negara kita tercinta ini kan bakalan diadakan Pemilu, baik itu Pemilu legislatif maupun Pemilihan Presiden (kata para pejabat sono sih itu Pesta Rakyat). Nah.. dengan adanya kebijakan terbaru dari MK (Mahkamah Konstitusi maksudnya) mengenai pencoblosan (sekarang dah ganti pencentangan) Calon legislatif secara langsung, tanpa mempedulikan nomor urut, maka para Calon Legislatif (caleg) tersebut beramai-ramai mencitrakan dan mengiklankan dirinya melalui berbagai media, seperti TV, radio, baliho, poster, kaos, bahkan yang terbaru nih.. di kaca belakang angkot... gile bener.

Makanya, kalo saya lagi jalan-jalan, kadang ngerasa risi dengan begitu banyaknya iklan caleg di pinggir-pinggir jalan, selain gak beraturan, penempatannya juga seenaknya sendiri, masak pohon pun juga jadi sasaran.

Nah temen-temen, sebagai blogger yang penuh dengan netralitas. Menurut kamu boleh nggak kalo seandainya ada salah satu caleg yang pengen beriklan di blog kita? Ini bukannya saya lagi dapet order dari salah satu caleg sama sekali bukan. Tapi kalo menurut kamu itu sah-sah aja, bukankah hal itu bisa kita jadikan sebagai lahan mendulang uang juga?? (misalnya ngajuin proposal penawaran ke caleg) Tapi kalo menurut kamu hal itu merusak citra blogger Indonesia ya saya sih manut aja... Gimana menurut kamu???

Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk "Gambar Caleg nampang di Blog Kita. Gimana Menurutmu??"

thegands said...

saya masih nebeng di hosting mas zalukhu..
hehehehe...........

fajarseraya said...

setuju asal ada uit...salam kenal...mari ambil bagian link di blogwalkingku

casual cutie said...

boleh boleh aja sih yang penting bayar