Mengupas sedikit tentang "situs kaya mendadak"

Sekarang kan lagi menjamur tuh, website-website yang mengajak kita untuk jadi member, referal, atau apalah namanya, dan menjanjikan penghasilan luar biasa. Bahkan buanyak juga para guru, sesepuh, atau biasa kita sebut juga master blogger yang mengupas abis segala baik dan buruk situs-situs tersebut. ebooksampah bahkan mencaci maki, mengejek, mengolok-olok dll kepada para admin situs penjual mimpi tersebut.

Saya sendiri sih pernah ikut juga jadi member salah satu situs yang menjanjikan kaya mendadak tersebut (gak usah disebutin aja ya namanya), awalnya sih karena penasaran banget habis sales letternya begitu memikat dan menggoda sih..! hingga akhirnya aku mentransfer uang rokok dan bensin sebulan. Tapi apa yang kudapat...?


Sebenernya 99,99% atau bahkan 100% ilmu yang kita bisa peroleh dari mereka itu sudah ada dan disajikan dengan gratis oleh temen-temen blogger kita sendiri. Kalau kita rajin menyambangi blog-blog temen-temen blogger yang mengulas "make money blogging" pasti kita akan sangat tidak butuh ilmu dari para penjual mimpi tersebut, pasti nyesel abis dech...

Nah, saran saya nih, sebagai pemula, jika kita punya pertanyaan yang bikin sesak dada dan kepala, kita tanyakan saja semuanya ke google. google-lah sumber jawaban segala pertanyaan. Jadi misalnya aja kita pengen tahu gimana caranya cari duit dengan blog kita yang PageRank masih 0, dan minim pengunjung. Maka kita tulis aja di box search Engine-nya google "cari duit dengan blog yang minim pengunjung", pasti google akan dengan senang hati kasih jawaban. Saran saya, buka result google tersebut page 1 sampe 3 aja. Biasanya page 4 ke atas udah di luar servis area (maksudnya gak nyambung gicu..)

Selamat mencoba menyelami keajaiban internet.

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Mengupas sedikit tentang "situs kaya mendadak""

galang said...

komentar.... kasih dah...
bener tuw, di blogsphere semuanya dah dikupas tuntas ma blogger handal...
tinggal gimana kita mau usaha yach

nugraha said...

Wah, ternyata pernah jadi korban juga ya ? Bisa jadi diantara 99,99% ada 0,01% yang betul-betul menghasilkan. Saya memang pernah juga dikibulin situ2 sejenis itu. Tapi sekarang, saya coba bangkit lagi, tapi tentu saja dengan pertimbangan2 tertentu.
NB : Ada kabar baru, blog saya sudah dilengkapi dengan menu navigasi lho, sesuai saran anda :)