AHMAD DANI DAN MAIA RESMI CERAI


        Setelah melewati proses yang panjang dan berliku, dan sidang berkali-kali, akhirnya majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Maia Estianty terhadap Ahmad Dhani Prasetyo. Tak hanya itu, dalam proses pengadilan tersebut, hakim juga memutuskan hak asuh anak jatuh kepada Maia. Bahkan Dhani harus membayar biaya hidup masing-masing Rp. 7,5 juta perbulan untuk ketiga anaknya. Sementara untuk harta gono-gini dibagi dua, termasuk beban utang.
        Putusan ini membuat Maia dan kubunya (tim pengacaranya) gembira. Sebaliknya, Dhani yang pada proses pengadilan tersebut tidak hadir, melalui tim pengacaranya menyatakan berniat mengajukan banding setelah putusan sidang tersebut. Hal ini menyebabkan status Maia dan Dhani sampai saat ini masih suami istri (status pengadilan, bukan status agama lho ya...), karena belum punya kekuatan hukum yang tetap.




        Putusan mengenai hak asuh anak ini, berdasarkan pasal 105 kompilasi hukum Islam yang menyebutkan bahwa "hak asuh anak berusia di bawah 12 tahun atau belum dewasa diserahkan kepada ibunya jika orang tuanya bercerai". Tapi menurut pihak Dhani, Ibu seperti Maia adalah pengecualian, karena menurut pihak Dhani, Maia adalah wanita yang sering mengonsumsi alkohol, suka merokok, dan suka kehidupan malam. Sehingga menurut pihak Dhani, seharusnya itu menjadi pertimbangan majelis hakim.
        Mengenai siapa yang benar dan salah, siapa yang dirugikan dan siapa yang diuntungkan. Itu saya kembalikan kepada pembaca semua, silahkan sampaikan uneg-uneg, hujatan, makian, kritik, dan semua hal disini.


Postingan terkait:

7 Tanggapan untuk "AHMAD DANI DAN MAIA RESMI CERAI"

fenny said...

no comment ah

aha said...

biarin.....bos, masih banyak yang lebih penting buat di fikirin

andi sukri said...

wah yang penting bukan mas Firanza yang cerai hehehe

Nias Zalukhu said...

AKhirnya cere juga... walah ko sayanya senang hihihihi...

thegands said...

fotonya mengingatkan aku dengan peristiwa itu. hihihihi,,,

firanza said...

@fenny : ya udah ah.. mungkin gak suka sama berita seleb ginian kali ya..
@aha : iya ya... bener juga, tetep semangat.
@andi sukri : kalo saya sih jangan sampe mas, kasihan anak saya.
@zalukhu : kalo gitu, bang zal harus antri di belakang saya
@the gands : peristiwa apaan nih ?

Web Adsense Gratis said...

Wah mas, pertama kali lihat postingan ini fotonya itu loh...

waduh..fotonya, bikin nggak kuat :)

Salam kenal