MUDIIIIKKK...


Temen-temen semua, mungkin dalam seminggu ke depan aku tidak akan menyentuh keyboard, dan mantengin layar PC. Bukannya Komputerku rusak, atau lagi dijual. Bukan juga tangan dan mataku lagi sakit, atau juga lagi illfill sama komputer.

Tapi dalam seminggu ke depan, aku sekeluarga akan mudik. Rencananya mau mudik ke kampung halaman saya, dan istri. Dan masalahnya, di kampung halaman gak ada telepon, apalagi koneksi internet. 3G juga gak nyampek sana, pake GPRS buat HP bisa sih, tapi luaaambaaatnya minta ampun. Mudik kemana sich..?


Saya sekeluarga mau mudik ke Lamongan beberapa hari, dan ke Magetan (mertua) beberapa hari juga. Jadi baru bisa balik ke surabaya lagi minggu depan.


Rencananya, selagi pulang kampung, aku mengundang temen-temen untuk buat posting di blog saya, atau istilah kerennya guest blogging. Bagi temen-temen yang tertarik ngisi posting di blog ini bisa baca ketentuannya disini.


Mudah-mudahan setelah aku balik ke surabaya nanti, ada kabar kalo ada minimal satu temen blogger yang berkenan posting di blog ini.
Oke selamat mudik buat blogger yang juga mudik, hati-hati di jalan, siapkan semua perlengkapan berkendara (bagi yang bawa kendaraan sendiri), dan siapkan juga perbekalan.

Jangan lupa berdo'a, dan jangan lupa untuk tetap berpuasa selama perjalanan (untuk yang tidak kuat, boleh mokel, tapi tidak saya anjurkan).

Terima kasih untuk semuanya, semoga kita bisa berjumpa lagi ya...


Minal 'Aidin Wal Fa'idzin
Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk "MUDIIIIKKK..."

Anonymous said...

selamat mudik bro, semoga lebarannya menyenangkan

Anonymous said...

wah ke magetan yaaah...duh itu enak loh lempengnya....hehehe...jadi inget lempeng... met liburan yaaaah....have a nice time...met lebaran, mohon maaf lahir bathin.......salam buat keluarga...

Anonymous said...

@Bayu Aditya : Thanks bung, Ni dah balik. Mohon Maaf Lahir dan Bathin ya..
@audy : Kalo di magetan, bukan lempeng namanya. tapi opak. Mohon maaf lahir dan bathin juga ya audy. Mudik kemana nih...?