BLOG TRAGIS

Tulisan ini sebenarnya saya tulis seminggu kemarin, dan masih tersimpan berupa coretan (atau lebih tepatnya oret-oretan) di notebook (bukan laptop lho ya..), tapi di buku tulis punya adikku, yang baru naik kelas, dan udah gak dipake,padahal masih banyak yang kosong.
Ini nih…

Udah dua bulan ini, 2 blog yang kubuat nasibnya sungguh tragis. Bayangin aja, selama ini traffic yang dating ke salah satu blogku ini Cuma 6 (enam). Dua blogku yang lain malah tidak ada traffic sama sekali (alias nol puthul), padahal aku ngebuatnya setengah mati. Bener-bener apes, padahal 2 bulan lalu, aku rencana bikin blog berbahasa inggris ini karena pengen daftrain ke adsense, dan udah diterima, tapi ternyata mengundang traffic itu tak semudah membalikkan tangan, memalingkan muka, menggulingkan badan, dan hiperbola-hiperbola yang lain. Apa karena artikelnya copy-paste dari artikel website milik orang lain ya…, habisnya aku kesulitan nulis pake bahasa inggris, tapi aku harus belajar.
Dollar yang kudapat dari adsense baru sedikit, bahkan sangat sedikit, berapa sih…?
Dollar yang kudapat dari adsense hanyalah $3.09, itupun hasil dari klik yang dilakukan istriku tercinta setelah kuberikan panduannya. Yang jelas aku mash perlu berguru dengan blogger-blogger lain yang lebih berpengalaman. Yang jelas juga, aku gak boleh putus asa dengan keadaanku sekarang. Temen-temen yang lain, tolong dong…

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "BLOG TRAGIS"