MENULIS TANPA BALLPOINT

Judul di atas hanyalah sebuah majas (sastra Indonesia banget…)perumpamaan dari seorang blogger yang pengen sukses dan meraup banyak dollar, tanpa ilmu dan pengetahuan yang cukup. Begitulah keadaanku beberapa minggu yang lalu, dan sediki demi sedikit akhirnya aku temukan formulanya(cieee… kayak merk odol aja), maksudku aku temukan tips dan triknya. Ini setelah aku ikut jadi member uangpanas.com, disitu aku dikasih metode-metode dan berbagai macam cara untuk mendapatkan penghasilan dari internet. Mulai dari yang kelasnya pemula banget, sampe dengan yang expert banget. Belum lagi aku selalu dibimbing dan dibina sama haryo prabowo, si mentor yang punya julukan online “the golden hand”.
Pengen terus…?

Begitu aku dapet ilmunya, segera saja kuterapkan ke blog-blog punyaku yang udah lama nganggur, karena aku dah males banget mosting lagi. Yah, walaupun hasilnya tidak drastic banget, tapi lumayanlah, dikit-dikit sudah ada traffic, dan itu berarti jika hal ini terus meningkat, dollar akan dengan mudah kuperoleh (ya nggak seeh…). Pengen tau perjalananku meraup dollar? Ikuti terus di www.firanza.blogspot.com, dan jangan lupa kasih comment, biar kita bisa tuker pikiran.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "MENULIS TANPA BALLPOINT"