5 CARA MENINGKATKAN REJEKI DI DUNIA ONLINE EARNING

Dalam dunia Online earning, cara meningkatkan rizki pada dasarnya sama dengan dunia nyata. Temen-temen barangkali sudah banyak yang tau atau bahkan malah banyak yang tidak tau kalo sebenernya jika kita ingin menambah rizki kita, maka ada beberapa metode spiritual (baca: alternatif) yang sudah terbukti keampuhannya dalam menambah rizki kita, diantaranya adalah:





  1. Shodaqoh ke fakir miskin, anak yatim piatu, dan orang yang membutuhkan.
  2. Banyak bersyukur
  3. Banyak memberi dan berbagi
  4. Murah senyum (shodaqoh paling murah dan mudah)
  5. Beribadah dan bertaqwa
Kelima metode ini bisa diaplikasikan ke dalam dunia online earning yang sedang kita geluti sekarang ini. Jika kita hubungkan maka pengaplikasiannya menjadi:
  1. Shodaqoh, setiap kita berhasil withdraw dari paypal, atau payment gateway yang lain. Besaran shodaqoh sebaiknya minimal 2,5% dari total pendapatan yang berhasil withdraw, semakin banyak lebih baik. Shodaqoh bisa kita salurkan ke Lembaga ZAkat Infak dan Shodaqoh yang sekarang lagi menjamur
  2. Setiap perubahan peningkatan, baik itu peningkatan trafik, pendapatan (payment), pagerank, jumlah referral, danlain-lainwajib kita syukuri. Dengan bersyukur kita akan lebih fokus, sabar, dan Tuhan pasti akan meningkatkanrizki kita. (kalo pun terjadi penurunan, harus tetap bersyukur lho ya...)
  3. Setiap ada informasi dari blogger lain tentang program pendulang dollar baru, dan kita tertarik jadi member, maka jadilah referral dari blogger yang memberi informasi tersebut, yang telah membantu menambah pendapatan anda. Disamping itu temen2 juga tidak akan rugi sepeserpun jika jadi referral-nya, bahkan bisa membantu blogger lain (Ingat: tangan di atas lebih baik daripada tangan di bawah, artinya: memberi lebih baik daripada menerima, ceile...). Ingat juga hukum karma; Apabila anda jadi referral blogger lain, maka besok2 akan ada blogger lainyang jadi referral kamu.
  4. Selalu tersenyum melalui icon2 di postingan kita. (mewakili senyum kita saat lagi buat postingan)
  5. Jangan terlalu keasyikan online, hingga lupa ibadah. Bagi umat Islam, saat adzan berkumandang, kegiatan online harus kita tinggalkan sementara untuk melaksanakan sholat
Yach... Ini bukannya menggurui, tapi ini murni pikiran saya yang ingin saya share ke temen2. Kalo ada yang kurang tolong ditambahi,moga2 aja ada yang bisa diambil manfaatnya, kalo ada yang gak setuju bisa comment.

Postingan terkait:

5 Tanggapan untuk "5 CARA MENINGKATKAN REJEKI DI DUNIA ONLINE EARNING"

Anonymous said...

Wah .. ini tipsnya sangat menyejukkan mas..

Anonymous said...

O ya mas.. blog nya udah sy link ..cek di top menu "links".. tolong link balik ya..

Anonymous said...

Wew ganti theme yah? makin seger hehehe

Anonymous said...

@yusa indera : oke, sudah dilaksanakan boss
@zalukhu : kan sesuai nasehat kamu bang...

Anonymous said...

Wah mas kalau bies withdraw sedekah ke saya juga yah mas, hehehe traktirin gitu dehhh becanda mass, happy blogging :)